Komisi III Bersilaturami dengan DPU, Sentil Lahan Stadion Batakan yang Belum Lunas

0
21 views
Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Kalimantan Timur bersilaturahni dengan mitra kerja di pemerintahan, yakni Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Balikpapan,

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Kalimantan Timur bersilaturahni dengan mitra kerja di pemerintahan, yakni Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Balikpapan, Rabu (23/10).

Namun dibalik itu, meski tak banyak pembahasan yang dibahas, seperti yang dijelaskan Alwi Al Qadri selaku Ketua Komisi III DPRD Balikpapan, dirinya menjelaskan bahwa agenda pertemuan bersama DPU Balikpapan tidak membahas apa-apa.

Alwi Al Qadri Ketua Komisi III DPRD Balikpapan

” Kami dari Komisi III hanya melakukan silaturahmi kepada dinas terkait sebagai mitra kerja di komisi, dimana Komisi III saat ini diisi beberapa anggota baru termasuk saya salah satunya,” tutur Alwi.

Namun jelasnya, ada beberapa rekan di komisi ada juga yang mempertanyakan masalah lahan di Stadion Batakan, Manggar Baru, Balikpapan Timur yang sampai saat ini belum selesai dibayarkan.

Alwi berharap, sebelum pergantian walikota masalah pembaharan lahan masyarakat di stadion tersebut bisa segera diselesaikan dibayarkan.

Hal senada disampaikan Kadis PU Kota Balikpapan Andi Muhammad Yusrie usai RDP bersama Komisi III, dirinya menyampaikan pertemuannya hanya bersifat silaturahmi, meskipun ada beberapa pembahasan sedikit yang diminta Komisi III.

Salah satunya agar pengerjaan kegiatan yang saat ini berjalan agar diselesaikan dengan baik, spek pengerajaan harus sesuai dengan apa yang ada pada kontrak dan juga pengerjaan kegiatan yang ada saat ini harus selesai tepat waktu.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here