Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, Sambut Langsung Syahrie Ja’ang dan Istri di Pelabuhan Ujoh Bilang

0
0 views
Rombongan Syahrie Jaang dan istri, disambut langsung oleh Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh dengan ucapan selamat datang di Kabupaten Mahulu dan langsung di adakan ritual penyambutan Napoq.

Penasatu.com, Mahakam Ulu – Kedatangan rombongan Walikota Samarinda di pelabuhan Ujoh Bilang di sambut oleh Bupati Mahakam Ulu yang didampingi Sekda Mahulu Yohanes Avun, Ketua DPRD Mahulu Novi Bulan serta Kadis Disparpora Mahulu Kristina Tening beserta beberapa kepala OPD dengan penyambutan acara adat napoq.

Kedatanngannya dalam mengahdiri acara pembukaan festival Hudoq Cross Border Mahakam Ulu 2019 yang akan di gelar pada Kamis 24 Oktober 2019 besok, para rombongan tiba tepat pada pukul 15.30 Wita di pelabuhan Kampung Ujoh Bilang Kecamatan Long Bagun, Rabu (23/10/2019).

Rombongan Syahrie Jaang dan istri, disambut langsung oleh Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh dengan ucapan selamat datang di Kabupaten Mahulu dan langsung di adakan ritual penyambutan yang disebut dengan Napoq.

Walikota Samarinda berserta rombongan dengan di dampingi Bupati Mahulu mengikuti proses ritual dengan khidmat. Setelah proses ritual penyambutan tersebut selesai kemudian dilanjutkan dengan memakaikan pernak pernik khas seperti gelang dan kalung dari manik kepada Walikota, istri dan rombongan tersebut.

Setelah penyambutan Selanjutnya rombongan langsung bertolak ke penginapan untuk dapat beristirahat dengan ditemani oleh Bupati Mahulu. Dimana rencananya pada Rabu malam akan diadakan jamuan makan malam serta ramah tamah dengan beberapa rombongan dan kontingen yang sudah mulai berdatangan hingga sore hari.*

Wartawan : Ichal.

Editor : Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here