Ketua LPADKT Samboja Gelar Open House bagi Masyarakat Sekitar

0
262

Ferdi Sinau : Perbedaan Bukan sesuatu hal untuk di jadikan permasalahan.

Penasatu.com, Samboja – Ketua LPADKT Kecamatan Samboja Ferdi Sinau mengadakan open house di hari ke empat Hari Raya Natal, sabtu (28/12).

Adapun open house di gelar di Guest House miliknya di RT 02, Kelurahan Amburawang, Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara.

“Atas nama pribadi, saya dan keluarga, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu dan saudara sekalian yang telah berkunjung di kediaman kami dalam rangka bersilaturahmi memperingati dan merayakan Natal tahun 2019” ujar Ferdi, pada tamu undangan.

Dirinya, bersyukur karena masih diberi kesehatan dan kekuatan bisa bertemu dengan masyarakat samboja. Apalagi dalam suasana yang indah dalam perayaan Natal tahun ini.

Dalam suasana indahnya merayakan Natal dan akan memasuki tahun baru yang hanya tinggal beberapa hari lagi, dirinya sangat yakin bahwa kita bersama warga diberkati oleh Tuhan, tuturnya.

Ferdi berharap, dengan perayaan natal tahun ini menjadi acuan bagi yang lain bahwa perbedaan itu bukan satu hal yang harus dijadikan permasalahan, pungkas Ketua LPADKT yang murah senyum ini.

Wartawan : Nurdin.

Editor : EDS/penasatu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here