Ketua DPRD Ingin Veteran Lebih Dihargai

0
148

Abdulloh S.Sos Ketua DPRD Kota Balikpapan saat bersama Veteran Balikpapan

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Suasana yang berbeda di kediaman rumah dinas Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh S.Sos, Jalan ARS Mohammad, Balikpapan Kota, Selasa (12/11). Tampak puluhan lelaki berusia sepuh hadir di sana. Mereka mengenakan kostum kebanggaan dengan topi berwarna kuning.

Mereka adalah para veteran pejuang yang menghadiri acara bertajuk silaturahmi sekaligus memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019 bersama Ketua DPRD Kota Balikpapan yang juga dihadiri Wakil Walikota H Rahmad Ma’ud SE. Para veteran hadir beserta istri mereka.

Abdulloh menyampaikan terima kasih atas kehadiran para veteran Balikpapan yang mau menyempatkan waktu untuk hadir.
“Tanpa perjuangan dari para pahlawan veteran dan para istri pejuang yang mendukung perjuangan pada saat itu,
pastinya, sebagai penerus bangsa tidak akan bisa menikmati keadaan yang seperti ini tanpa ada perjuangan kalian para veteran, sama halnya Kota Balikpapan yang juga berterima kasih atas perjuangan para veteran yang ada di Balikpapan,” katanya.

Maka dari itu lanjutnya, silaturahmi ini pastinya tidak ada apa-apanya dengan besarnya perjuangan dari para veteran yang berjuang dimasanya saat itu.

Abudulloh menyadari, bahwa pemerintah kota saat ini belum sepenuhnya memberikan perhatian kepada veteran yang ada di Balikpapan.

Ke depan dirinya berharap kepada seluruh elemen masyarakat Kota Balikpapan, sebagai generasi penerus sudah selayaknya memperhatikan kesejahteraan para veteran yang telah berjuang untuk bangsa dan negara.

Usai memberikan sambutan, Abdulloh sedikit memberikan bingkisan sebagai bentuk terima kasih kepada veteran dan istri yang hadir.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here