Kelurahan Sungainangka, Kembali Borong Penghargaan Tingkat Kota

0
202

Hermin Mika Ketua PKK Sungainangka (dua dari kiri) saat menerima penghargaan bersama pengurus PKK Kecamatan Balikpapan Selatan.

Penasatu.com, Balikpapan – Kelurahan Sungainangka, Kecamatan Balikpapan Selatan kembali torehkan prestasi pada kegiatan memperingati Hari Gerak PKK tingkat kota Balikpapan.

Seperti diungkapkan Ketua PKK Kelurahan Sungainangka Hermin Mika pada media ini, Kamis (9/4/20) saat di Pos Kampung Siaga Covid-19, Perum BDS II , Jalan ZA Maulani, Kelurahan Sungainangka, Balikpapan Selatan.

Alhamdulillah tahun ini, Kelurahan Sungainangka kembali mendapatkan empat piagam penghargaan untuk lomba tingkat kota Balikpapan dan pemberian piagam diserahkan secara simbolis tanpa ada upacara khusus, ujarnya.

Kami menerima penghargaan secara simbolis di Gedung PKK kota, Jalan Ruhui Rahayu, Sepinggan Balikpapan Selatan, Kamis (9/4) siang, imbuh Hermin Mika.

“Adapun piagam yang didapat Sungainangka ialah, saat mengikuti lomba memperingati Hari Gerak PKK tingkat kota Balikpapan diantaranya, adminitrasi PKK Kelurahan juara I, PHBS/LBS mendapatkan juara ke 2, lomba Dasawisma mendapatkan juara I , ini diperoleh RT 33 di lingkungan perum Bds II, kemudian juara I pada lomba perorangan penyuluhan Pos Yandu yang direbut Yuyun Kartika warga RT 38, Perum Kartini Residen, yang juga kader PKK Kelurahan Sungainangka,” jelas Hermin yang juga istri dari Lurah Sungainangka, Sanrang S.Sos.

Terima kasih pada warga Sungainangka umumnya, terkhusus kader PKK dan Ketua RT 33 yang di tunjuk mewakili Kelurahan dalam lomba kali ini. Semoga apa yang kita dapatkan ini bisa dipertahankan di masa mendatang, karena mempertahankan akan lebih berat dari saat kita merebutnya, ucap Hermin.*

Wartawan :Eddybpn.

editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here