Ke IKN Nusantara, Kapolda Kaltim Tinjau Lokasi Pembangunan Mabes Polri di Kawasan KIPP

0
60

Penajam, penasatu.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Kapolda Kaltim) Irjen Pol. Drs.Imam Sugianto, M.Si sambangi kawasan IKN Nusantara untuk meninjau langsung lokasi kawasan pembangunan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) di kecamatan Sepaku, kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (10/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kaltim didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, SH, M. Hum., para Pejabat Utama Polda Kaltim, Kapolres PPU serta rombongan lainnya yang terkait, dengan meninjau dan datang langsung di lokasi yang akan menjadi tempat pembangunan Mabes Polri di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP)

Kapolda Kaltim menjelaskan, kunjungan dirinya bersama dengan Wakapolda Kaltim dan para PJU ini, untuk memastikan perkembangan pembangunan IKN berjalan sesuai tahapan yang direncanakan.

“Kita ingin tahu secara langsung kondisi di lapangan terkait dengan titik lokasi pembangunan yang sudah ditentukan, apakah didalam pelaksanaannya masih ada kendala atau tidak,” jelas Kapolda Kaltim.

Selain melakukan peninjauan lokasi pembangunan Mabes Polri, Kapolda Kaltim bersama rombongan juga melakukan pengecekan di titik-titik lokasi pembangunan Polrestabes dan Polsek.(*/humas polres PPU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here