Kapolsek Komodo : Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa, Merupakan Bentuk Sinergitas TNI-Polri

0
51 views

Kompak, TNI Polri saat berbaur bersama masyarakat.

Reporter : Alfonsius Andi.

Penasatu.com- Manggarai Barat.NTT –Perkuat sinergitas menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Manggarai Barat 2020, Bhabinkamtibmas Desa Seraya Maranu Polsek Komodo, Polres Manggarai Barat, Bripka Arafik bersama Babinsa, Serda Sahrudin, melakukan kunjungan silaturahmi kepada warga masyarakat di wilayah Desa Seraya Maranu, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Minggu (25/10/2020).

Kapolsek Komodo Iptu Firamuddin, S.H.,

Kunjungan tersebut selain untuk mempererat silaturahmi serta memastikan situasi wilayah binaan tetap aman dan kondusif, tapi juga dalam rangka menyampaikan himbauan dan pesan–pesan Kamtibmas kepada warga.

Adapun himbauan yang disampaikan adalah agar warga turut mensukseskan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk, serta tetap disiplin menerapkan adaptasi kebiasaan baru yaitu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Komodo Iptu Firamuddin, S.H., ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tersebut, merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin, untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas.

“Menjelang pelaksanaan Pilkada 2020, dan penerapan protokol kesehatan, peran aktif mereka dilingkungan masyarakat sangat penting, sehingga sinergitas terus kita jaga dan lebih diperkuat lagi,” ujar Kapolsek Komodo.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here