HUT PP ke 61 di PPU, di Hadiri Ketua DPD Partai Nusantara Kaltim

0
42 views

Ketua MPC PP PPU saat memberikan sembako

Ketua DPD Partai Nusantara Kalimantan Timur (Kaltim) Muhammad Tang didampingi Bendahara Nurdin dan Ketua DPC Partai Nusantara PPU Andi Muhammad Akip menghadiri peringatan (HUT) Pemuda Pancasila (PP) ke-6, Minggu (25/10/20) di JL. Propinsi Penajam Paser Utara .

Ketua Partai Nusantara Muhammad Tang ( dua dari kanan)

Saya berharap PP akan selalu menjadi benteng Pancasila, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Pemuda Pancasila salah satu ujung tombak kepemudaan solid dan erat dalam organisasi di tingkat Nasional dan Provinsi dan akan terus sampai ke bawahnya yaitu , Kabupaten kota bahkan tingkat Kecamatan dan Desa ujar M Tang.

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Penajam Paser Utara  sendiri melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 pada 28 Oktober 2020 atau bertepatan Hari Sumpah Pemuda nanti.

Ketua MPC PPU Raup Muin yang juga wakil ketua 1 DPRD sekaligus Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten PPU (KKSS-PPU) kepada awak media menjelaskan, bahwa Baksos yang mereka laksanakan antara lain  pembagian masker, pembagian sembako dan lain-lainnya.

Untuk pembagian masker dan sembako  dilakukan mulai 25 hingga 28 Oktober melalui Pimpinan Anak Cabang (PAC) di empat kecamatan di Benuo Taka. “Kalau untuk masker ada sekitar seribu sampai 1500 lembar yang kami persiapkan dan sembako itu ada ratusan paket,” jelasnya.

Lanjut Raup, dalam kondisi krisis ekonomi Ini PP PPU terus berupaya hadir membantu masyarakat, kita intrusikan perpanjangan tangan MPC PP di seluruh PPU untuk membagikan masker dan sembako kepada masyarakat dalam memperingati hari jadi kita ujarnya.

Kegiatan itu tentunya tetap berpedoman terhadap protokol kesehatan mengingat kondisi pandemi Covid-19 masih cukup memprihatinkan,” tutup Ketua PP PPU ini.

Reporter : Nurdin.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here