Kapolres PPU Silaturahmi Dengan Disdikpora dan Kepala Sekolah se PPU

0
125
Kapolres PPU AKBP Sabil Umar bersama Kadis Dikpora dan para Kepala Sekolah SMP, SMA dan SMK se Kabupaten PPU.

Penasatu,com, Penajam – Melihat penomena maraknya isu isu yang mengajak anak anak pelajar SMP, SMA/K untuk turun ke jalan mengikuti demo ditanggapi cepat Kapolres PPU AKBP Sabil Umar dengan menggelar Silaturahmi bersama Kadis Dikpora, Kepala Sekolah tingkat SMA, SMK, MA serta Kepala Sekolah tingkat SMP/MTS, Jum’at (27/09/2019. bertempat di Ruang Catur Prasetya Mapolres Penajam Paser Utara.

Kegiatan dilaksanakan menyikapi perkembangan situasi yang saat ini terjadi dan salah satu upaya jajaran Polres PPU guna meningkatkan Kemitraan dengan Kepala Sekolah dalam menyamakan persepsi agar tidak terpengaruh dengan isu isu yang tidak jelas yang ada ditengah masyarakat, salah satunya adalah berupa isu ajakan berunjuk rasa dikalangan Pelajar, ujar Kapolres.

Untuk itu diharapkan Kepala Sekolah dapat menghimbau para anak anak didiknya agar tetap pada kewajibannya untuk belajar dan selalu bijak dalam bersosial media, jangan mudah terpengaruh dan meninggalkan sekolah karena ajakan yang tidak jelas, imbuh Sabil Umar.

“Dan apabila terjadi unjuk rasa, diharapkan kepada sekolah sekolah untuk tetap melanjutkan proses belajar mengajarnya, jangan sampai siswa/wi terpropokasi untuk meninggalkan sekolah,” pungkas Kapolres.*

Wartawan: Nurdin.

Sumber: Humas Polres PPU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here