Gelar Tasyakuran Puryadi Perkenalkan AHB pada Tamu Undangan

0
0 views
Puryadi anggota DPRD Kota Balikpapan dari Partai Nasdem gelar tasyakuran dan silaturahmi bersama warga Karangjoang bersama AHB.

Penasatu.com, Balikpapan – Sebagai ungkapan rasa syukur setelah dilantik sebagai anggota DPRD sejumlah legislator yang terpilih selalu mengadakan berbagai acara guna memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan YME dan ucapan terima kasih pada masyarakat pemilihnya.

Pun, demikian dengan politisi Partai Nasdem dapil Balikpapan utara ini, karena telah terpilih duduk di kursi DPRD Kota Balikpapan masa bakti 2019-2024, Puryadi bersama keluarga mengadakan Tasyakuran dan silaturahmi bersama tim pemenangan dan warga Balikpapan utara.

Adapun kegiatan kali ini di gelar di Lapangan Olahraga perumahan Taman Bukit Sari , karang joang, Balikpapan Utara, Sabtu (28/9) meriah.

Puryadi bersama Ibu ibu di acara tasyakuran

Acara di gelar dari pagi pukul 10.00 wita hingga 23.00 malam, hadir para pengurus Partai Nasdem Kota Balikpapan termasuk Bendum(bendahara umum) Nasdem,  Ir.H.Ahmad Basir, atau lebih dikenal dengan AHB yang juga calon Walikota Balikpapan di Pilwali Balikpapan 2020 mendatang, kader dan simpatisan Nasdem, tim pemenangan, tokoh masyarakat dan undangan.

Para undangan disuguhkan musik campur sari dan berbagai prasmanan berbagai daerah nusantara, seperti Coto makasar, soto Banjar, Siomai, Kambing guling, dan lain lain.

Puryadi (kopiah hitam) bersama AHB dan pengurus Partai Nasdem

Pada sambutannya Puryadi, pertama tama mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan junjungan Nabi besar Muhammad SAW, atas rejeki dan kesehatan yang telah diberikan pada diri dan keluarganya. Juga kepada semua masyarakat termasuk tim dirinya saat pileg yang sudah bekerja keras sehingga bisa mengantarkannya memperoleh kursi dan duduk sebagai anggota DPRD Balikpapan,ujar Puryadi.

“Sebenarnya ini adalah upaya kedua bagi dirinya dalam kontestasi pileg, yang pada 2014-2019 lalu dirinya gagal, namun Alhamdulillah kali ini karena rejeki dan Takdir Allah SWT juga kerja keras semua, saya bisa duduk di DPRD,” jelas Puryadi bangga.

Semua bukan instan namun perlu kerja keras dan jangan pernah lupa untuk selalu meminta kepada Allah SWT yang Maha Kuasa, imbuhnya.

Semua pernah saya alami dan kerjakan, mulai jadi kuli, tukang ojek, supir truk jangan pernah menyerah, bila kita mau bekerja keras dan meminta kepada Allah, pasti akan dapat hasilnya, ungkap Puryadi.

Disamping itu Puryadi juga memperkenalkan Ir.H. Ahmad Basir (AHB) yang akan ikut pada kontestasi Pilkada Balikpapan 2020 sebagai Calon Walikota kepada tamu undangan yang hadir.

AHB sendiri pada kesempatan itu, berpesan agar jangan pernah lupa dengan masyarakat yang sudah memilih.

Dan membenarkan apa yang disampaikan Puryadi, betul apa yang dikatakan Kaka Puryadi, bahwa saya akan mengikuti Kontestasi pemilihan kepala daerah, yaitu pada pemilihan Walikota dan wakil walikota Balikpapan di tahun 2020 mendatang, kata AHB disambut riuh undangan yang hadir.

Untuk itu saya sangat mengharapkan doa dari bapak ibu sekalian semoga sukses yang didapatkan KK Puryadi juga akan saya dapatkan di Pilkada Kota Balikpapan mendatang, tutup AHB.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here