Jaga Kondisi dan Kekompakan Personil TMMD Kodim 0901/Smd Ajak Warga Olah Raga

0
163
jaga kondisi dan kekompakan bersama warga, personil Satgas TMMD kodim 0901/Smd ajak pemuda setempat olah raga.

Penasatu.com, Samarinda – Setelah bekerja seharian penuh melakukan kegiatan fisik di program TMMD Ke-105 Kodim 0901/Smd, personil Satgas TMMD bersama pemuda Gg.Takwa, Kelurahan Lok Bahu Sungai Kunjang, Samarinda, bermain bola dan Bola Voly yang digelar dihalaman Masjid dalam rangka mempererat kekompakan bersama masyarakat, Kamis (25/7/2019) seru.

Seperti diutarakan, Pratu Sumardi anggota Satgas TMMD Kodim 0901/Smd. “Olahraga bola voli atau sepak bola bisa merefresh kembali anggota satgas dan warga yang selama ini bekerja membantu pembangunan jalan. sehingga dapat menjaga kebugaran dan tetap kompak bersama bersama pemuda di lokasi kegiatan,” ungkapnya.

“Futsal di ikuti para pemuda Gg. Taqwa, terlihat senang dengan hadirnya TMMD di desa mereka, maka kami harus menunjukan semangat agar menular kepada warga, untuk menciptakan kekompakan, kebersamaan dan kamanunggalan tetap terjaga dan pengerjaan jalan Desa tepat selesai,” ujarnya lagi.

Imam, salah seorang pemuda Warga Gg.Taqwa, mengatakan, olahraga main bola bersama tentara cukup seru. Sejumlah anggota TNI. diakui jago bermain bola dan di harapkan Bapak-bapak TNI rutin mengajak kami untuk bermain bersama,” tandasnya.

Penulis: Andik Pradana.
Sumber: Pendam VI/Mulawarman.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here