Percantik Tempat Ibadah, Personil TMMD Kodim 0901/Smd Memasang Kubah Musholla

0
281
Pemasangan Kubah Musholla , sehingga mempercantik dan nyaman tempat ibadah


Penasatu.com, Samarinda– Panasnya terik matahari di Kelurahan lok Bahu, Kel Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, tak menyurutkan semangat Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0901/Smd dalam menyelesaikan berbagai program kegiatan fisik, Kamis (25/7/2019).

Sejumlah satgas TMMD dibantu masyarakat setempat terlihat begitu bersemangat menyelesaikan pemasangan kubah Musholla Al Ikhsan di Jln. Rapak Indah 2 Rt.43 Kelurahan Karang asam Ulu. Dansatgas TMMD, Letkol Inf M. Bahrodin S.I.P, yang juga Komandan Kodim 0901 Samarinda, menjelaskan, renovasi Musholla Al Ikhsan adalah salah satu item kegiatan fisik dalam program TMMD ke 105 tahun 2019 Kodim 0901/Smd.
Adapun kegiatan yang dilakukan hari ini yaitu pemasangan Kubah Mushalla. Harapannya, dengan direnovasinya mushola dapat mempercantik dan memberikan kenyamanan bagi warga dalam mejalankan ibadah shalat lima waktu, ujar Bahrudin SIP.

Ia, juga meminta, agar musholla dapat dijadikan pusat kegiatan keagaman seperti majelis taklim, pengajian dan kegiatan keagamaan lainya, imbuhnya.

“Semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah di mata Allah SWT dan menjadi ladang amal bagi kita semua yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan TMMD di Kecamatan Sungai Kunjang ini,”pungkasnya.*

Penulis: Andik Pradana

Sumber: Pendam VI Mulawarman.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here