ACN Muara Badak Perkasa

0
300

Penasatu.com, Tana Paser – Pasukan ACN Muara Badak terlalu perkasa bagi lawannya, AKF Maridan di Grup D dalam lanjutan Liga Sepak bola Berjenjang Pelajar U-14, Kamis (25/7).

Perhelatan memperebutkan Piala Menpora 2019 ini merupakan garapan Badan Liga Sepak bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Kaltim dan diikuti 15 tim dari berbagai daerah Kaltim, digelar di Stadion Gentung Tamiang, Km 5 dan Stadion Sandurangas, Tana Paser, Grogot. Hari ini, anak-anak ACN Muara Badak, asuhan pelatih Irwanto menggilas tim AKF Maridan dengan 5-0 (3-0). Kelima gol yang merobek jala gawang AKF yang dikawal kiper Rudi itu masing-masing diciptakan oleh Rehan dengan dua gol, Imam Makrub juga dua dan dan satu gol lainnya dilesakkan oleh M Al Fajar.

Partai lainnya RMK PJ School Smd menang tipis 2-1 atas SPENSA di Grup B. Grup C tim BPU Bontang juga hanya menang tipis 1-0 (0-0) atas Akademi Harbi Samarinda.
Pada pembukaan Rabu kemarin (24/7) setiap tim peserta mendapatkan dua buah bola dari Menpora. Pemenang dari kejuaraan ini akan mewakili Kaltim ke tingkat nasional di Solo, Jateng.

Partai lanjutan Jumat besok (26/7): Satria Kurma Balikpapan Vs BLiSPI Bontang di Grup A, Grup C mempertemukan tim Akademi Harbi Samarinda lawan ASB GMK MSA 0906, tim SSA Kutim Vs BPU Bontang. Grup B: Elang Borneo Sakti Vs SSB SPENSA. Tim RMK PJ School Vs TMI Girimukti.

Grup D: ACN Muara Badak Vs PHM (Pertamina Hulu Mahakam FA) Balikpapan, BLiSPI Vs AKF Maridan PPU.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here