IRMUSH Melak Ulu, Siap Gelar Lomba Hafids ,Tartil dan Azhan

0
4 views

Sugiansyah Ketua Panitia Lomba

Penasatu.com, Kutai Barat – Pengurus Ikatan Remaja Musholla (IRMUSH) Kecamatan Melak yang berada di Jln.Ahmad Yani ,RT 01 Melak Ulu, dalam waktu dekat ini akan menggelar lomba Hafidz,Tartil dan Azhan.

Sugiansyah pengurus IRMUSH sekaligus Ketua panitia pelaksana saat di temui penasatu.com di Mushola Al-Fattaah, Minggu ( 16/11/2019), dia menjelaskan, dalam lomba ini ada beberapa katagori di antaranya, Hafiz Jus Amma dari usia 6 sampai 10 tahun, juga 11 sampai 14 tahun dan usia 14 sampai 17 tahun.

Pada katagori Tartil Jus Amma dari usia 6-10 tahun,11-14tahun dan usia 14-17tahun. Perlombaan di laksanakan antara Ikhwah dan Akhwat. pada lomba Azhan dari usia 6 sampai 11 tahun serta usia 12-17tahun.

Sugiansyah menambahkan, syarat pendaftaran ,yang pertama scan atau foto cofy akta kelahiran, kartu pelajar serta pas foto dengan ukuran 4×6 yaitu 3 lembar, sedang kan untuk pendaftaran tidak di pungut biaya(gratis), tegasnya.

Untuk itu, lanjutnya, pendaftaran terus berjalan dan sudah di buka sejak tanggal 4 Nopember dan akan di tutup pada 17 Nopember 2019 bulan ini.

“Tempat pendaftaran bisa langsung datang ke Mushola Al-Fattaah depan shelter. Mushola Baiturahman Melak Ilir jalan baru(JB) dan bisa juga mendaftarkan ke Tuan Muda Resto Melak di No telpon 081347668564 dengan Sdra.Rizky Rifaidi,” imbuh Sugiansyah.

Masih kata Sugiansyah, technical meeting akan di lakukan pada hari Selasa tanggal 19 Nopember 2019 pada jam 20.00 WITA setelah Sholat Isya yang bertempat di Mushola Al-Fattaah, terangnya.

Dan, sambung Sugiansyah, untuk hadiah pemenang lomba, akan berupa uang pembinaan, thropi juara satu, dua dan tiga serta piagam.

Tempat perlombaan acara di halaman Mushola Al-Fattaah, bebernya.

Perlu di catat, tambah Sugiansyah lagi, bagi yang mempunyai anak didik yang sudah pernah mengikuti lomba di tingkat kecamatan, kabupaten dan bahkan provinsi tidak di perkenankan untuk mengikuti atau mendaftar.

“Kita mencari bibit bibit sebagai penerus dalam siar Islam dan generasi penerus. Acara lomba ini juga akan di hadiri Camat Melak dan di buka langsung oleh Wakil Bupati Kubar bapak Haji.Edyanto Arkan,” pungkasnya.*

Wartawan : Ichal.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here