Peringati Maulid, Ketua Dewan Singgung LGBT

0
0 views

Abdulloh S.Sos Ketua DPRD Kota Balikpapan saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, menyinggung acara LGBT yang baru-baru ini tergelar di mal Pentacity.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menggelar silaturahmi dan doa bersama Ketua DPRD Kota Balikpapan dalam memperingati Maulid Nabi bertempat di rumah dinas, Jalan ARS Mohammad, Balikpapan Kota, Sabtu (16/11/2019).

Antusias masyarakat mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Rumah Dinas Ketua DPRD Balikpapan

Acara juga dihadiri Syaiful Bahri Assisten I Kota Balikpapan, Ustad Jamaluddin selaku penceramah, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Balikpapan dan Forum Koordinasi Daerah (Forkopimda) Balikpapan.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh S.Sos berterima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang menyempatkan waktunya untuk datang bersama-sama mendengarkan tausiah yang akan dibawakan ustadz Jamaluddin.

Abudulloh juga mengimbau kepada tamu undangan dan masyarakat yang hadir untuk siap menghadapi tantangan-tantangan yang akan datang, mengingat Balikpapan merupakan kota penyangga ibu kota yang baru nantinya.

“Pastinya akan banyak kedatangan penduduk yang bermigrasi ke Kalimantan Timur (Kaltim) untuk mencari pekerjaan, dimana saat ini sudah ribuan pendatang yang masuk ke Kaltim, bahkan hingga 2024 kemungkinan penduduk yang masuk ke kaltim bisa mencapai 4 juta jiwa,” kata politikus Partai Golkar itu.

Abdulloh juga berharap, dengan menjadinya Kaltim sebagai ibu kota negara, tentunya Balikpapan mendapatkan berkah dan maju seperti daerah-daerah yang lainnya.

“Kita semua wajib menjaga Kota Balikpapan, agar tetap kondusifitas kota dan tidak terpengaruh, seperti diketahui baru-baru ini terjadi kegiatan yang berbau Lesbi, Gay, Bisexsual dan Transgender (LGBT) di Mal Pentacity Balikpapan,” singgung Abdulloh.

Ya, gelaran LGBT yang berlangsung selama Sabtu dan Minggu di Mall Pentacity, pekan lalu memang mengundang komentar sumbang dari sejumlah masyarakat yang merasa tak terima, termasuk GP Ansor Balikpapan.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here