HUT RI Ke-75 di Tengah Wabah Covid-19, Sat-Lantas Polres Kubar Bagi Masker Gratis

0
65

Anggota Sat-Lantas Polres Kubar Bagikan Masker

Reporter : Ichal Penasatu

Penasatu.com, Kutai Barat – Masih dalam suasana memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) RI ke-75. Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kabupaten Kutai Barat (Kubar) gelar aksi bagi bagi masker bagi pengendara roda dua (motor) ditiga titik berbeda di Kubar , Kamis (20/8/10) siang.

Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra melalui Kasat Lantas Polres Kubar Alimuddin,SH dia mengatakan, hari ini Polres Kubar melalui Sat Lantas membagikan masker kesetiap pengendara roda dua yang sedang melintas di Traffic Light depan Bussiness Centre. Kemudian di Traffic Light Kampung Sumber Sari dan Traffic Light yang ada di Kampung Simpang Raya Kecamatan Barong Tongkok, ujar Alimuddin kepada media ini saat di konfirmasi via telpon, Kamis (20/8).

Pembagian masker bagi pengendara roda dimulai mulai hari ini Kamis hingga minggu mendatang. Dan setiap hari akan dibagikan sebanyak 50 masker oleh personil Sat Lantas Polres Kubar, lanjut Alimuddin

Sedangkan petugas Sat Lantas yang diturunkan langsung dalam aksi berbagi yakni Brigpol Rahmat bersama Brigpol Versi di samping anggota lainnya.

Di tengah pandemi sekarang ini, saya ingatkan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah. Biasakan untuk selalu mencuci tangan, jaga jarak dan jauhi kerumunan., pungkasnya.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here