HUT RI ke 75, AHB Terima Penghargaan Peduli Pendidikan dari Pemkot Balikpapan

0
36

Penasatu.com, Balikpapan – Upacara memperingati HUT RI ke 75 yang digelar Pemerintah kota Balikpapan di Halaman kantor Walikota, Jl. Jenderal Sudirman, Klandasan Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (17/8/20) menjadi momen tersendiri bagi seorang Ir.H.Ahmad Basir atau karib di sapa AHB.

AHB bersama Kadisdik kota Balikpapan Muhaimin .MT saat penyerahan smartphone di program peduli pendidikan 1708.

Karena memang upacara kali ini sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Dimana pelaksanaan upacara hanya digelar di halaman kantor Walikota bukan di Lapangan Merdeka seperti tahun sebelumnya.

Tahun ini seperti tahun sebelumnya, AHB kembali menerima piagam penghargaan dari pemerintah kota Balikpapan. Yang langsung diserahkan Walikota Balikpapan Rizal Effendi. Kali ini penghargaan diberikan atas kepeduliannya terhadap Dunia Pendidikan di Balikpapan di masa pandemi covid -19.

AHB mendukung Program Peduli Pendidikan 1708 dengan mendonasikan peralatan belajar daring yaitu 1 laptop, 7 unit Tab dan 45 smartphone ke Disdikbud kota Balikpapan yang diperuntukan bagi pelajar untuk belajar secara online.

Ya, saya diundang Perintah kota Balikpapan untuk hadir di Upacara HUT RI ke 75 , hari ini 17 Agustus 2020, ujarnya pada media ini saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya. Senin (17/8/20) sore.

“Banyak hal berbeda pada tahun ini,” ungkap AHB.

Upacara diadakan di halaman pemkot dengan jumlah undangan yang lebih sedikit, dikarenakan kurva pandemi yang semakin naik ⁣sehingga
menyebabkan pergeseran tempat upacara dari tempat biasanya⁣.

“Hari ini saya juga mendapat penghargaan dari pemerintah kota, sebagai tokoh yang peduli dengan pendidikan. Semoga hal ini tak membuat saya jumawa agar bisa terus berbakti buat kota Balikpapan makin baik⁣,” imbuhnya.

Dan semoga makna kemerdekaan ini menjadi semangat dan berkah bagi kita semua yang sedang berjibaku melawan wabah covid-19., Pungkasnya.

“Merdeka negeriku, makin baik kotaku”.*

Oleh : Eddy BPN.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here