1969 Personil Kodam VI/Mlw Mendapat Kenaikan Pangkat

0
0 views

Penasatu.com, Balikpapan – Sekitar 1969 orang Prajurit dan PNS seluruh jajaran Kodam Vl/Mlw menerima penghargaan dari Negara, berupa anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang sebelumnya.

Berkaitan dengan itu, Pangdam Vl/Mlw, Mayjen TNI Subiyanto memimpin langsung kegiatan laporan korps kenaikan pangkat Perwira Kodam Vl/Mlw yang bertempat di Aula Makodam Vl/Mlw, Balikpapan, Selasa (1/10).

Dalam acara tersebut turut disaksikan oleh para Asisten dan Kabalak Kodam VI/Mlw serta Pejabat Kodam VI/Mlw lainnya, Pengurus Persit KCK PD VI/Mlw dan Undangan lainnya.

Dalam sambutan singkatnya Pangdam Vl/Mlw Mayjen TNI Subiyanto menyampaikan, penghargaan dari Negara yang menganugerahkan kenaikan pangkat ini agar dapatnya menjadi pendorong semangat dan motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas negara.”Tutur Mayjen TNI Subiyanto.

Oleh karena itu, melalui momentum kenaikan pangkat ini, diharapkan bagi setiap prajurit dan Pns Kodam VI/Mlw untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas pokok dan tanggung jawab masing-masing dan selalu berbuat yang terbaik demi bangsa dan Negara. “Tutup Mayjen TNI Subiyanto.*

Sumber: Pendam VI/Mulawarman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here