DPRD Kota Balikpapan Rekatkan Keharmonisan

0
134

Penasatu.com, Balikpapan – Jajaran DPRD Kota Balikpapan, Kalimantan Timur menggelar rapat internal bersama seluruh staf sekretariat yang ada guna meningkatkan dan mengharmoniskan kerja.

Pertemuan dipimpin langsung Wakil Ketua Thohari Aziz dan Subari serta Sekretaris Dewan (Sekwan) Abdul Azis membahas sejumlah kebutuhan yang diperlukan anggota DPRD dalam menunjang kinerja para wakil rakyat di DPRD, Selasa (1/10).

“Pertemuan ini tentu saja agar ke depan antara sekretariat dan anggota dewan kompak (matching), jadi seandainya masih ada teman-teman di DPRD yang masih belum mengetahui bagian-bagian di sekretariat seperti apa, misalkan seperti Standar Operasional dan Prosedur (SOP), Bagian Persidangan korelasinya kemana, Bagian Umum, Bagian Protokoler dan sebagainya,” ucap Thohari.

“Jadi dengan adanya pertemuan hari ini agar semua memahami tugas masing-masing, dimana salah satu tugas sekretariat DPRD sebagai wadah dalam memfasilitasi seluruh baik itu pimpinan DPRD maupun Wakil dan anggota DPRD,” lanjutnya.

Diharapkan pertemuan ini dapat menyingkronkan kinerja antara sekretariat DPRD dengan anggota DPRD Kota Balikpapan.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here