H.Jhon Kenedy Ketua Definitif DPRD PPU 2019-2024

0
260
Jhon Kenedy Ketua DPRD Penajam Paser Utara masa bakti 2019-2024.

Penasatu.com, Penajam – Pengambilan sumpah janji unsur pimpinan DPRD Penajam Paser Utara (PPU) telah selesai digelar siang ini di Gedung Paripurna DPRD Penajam Paser Utara, Rabu (9/10) berlangsung hikmat.

Jhon Kenedy politisi partai Demokrat resmi sudah menjadi Ketua DPRD PPU masa bakti 2019-2024 secara definitif. Hadir Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gapur Mas’ud (AGM) yang tak lain juga Ketua Partai Demokrat kota Balikpapan pada pengambilan sumpah janji unsur pimpinan DPRD.

Pada penasatu, H.Jhon Kenedy Ketua DPRD PPU mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat PPU yang telah membawa dirinya maju di pileg 2019 dan juga kepada masyarakat PPU atas dukungan dan memberikan suara untuk dirinya sehingga bisa menjadi wakil rakyat dan duduk di DPRD PPU saat ini.

“Tentunya kini kami akan banyak tugas yang harus diselesaikan, terutama mengenai pembentukan AKD (Alat Kelengkapan Dewan) seperti Komisi-komisi dan badan badan lainnya guna menunjang para anggota dewan untuk memaksimalkan kerja terutama pada bulan pertama ini,” ujar Jhon.

Karena apabila sudah terbentuknya AKD dan di paripurnakan, baru anggota dewan bisa bekerja sesuai tugas dan fungsinya di masyarakat, terangnya.

“Insya Allah AKD minggu depan sudah paripurna, sehingga kita bisa maksimal menyelesaikan pekerjaan, terutama mengenai APBD PPU tahun 2020,” pungkas Jhon.*

Wartawan : Nurdin.

Editor: pena1.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here