GTT,PTT dan Petugas Kesehatan di Lombok Tengah Jadi Perhatian Ahmad Ziadi-Lalu Aswatara

0
13 views

Penasatu.com, Lombok Tengah – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Ahmad Ziadi – Lalu Aswatara dengan jargon “Wayent Wah” akan memberikan perhatian serius terhadap kesejahteraan  GTT,PTT ,Perawat dan Bidan di  Kabupaten Lombok Tengah.

Ini di karenakan selama ini kabupaten Lombok Tengah kurang memberikan perhatian, terutama kesejahteraan bagi honorer. Seperti Guru Tidak Tetap ( GTT ),Pegawai Tidak Tetap ( PTT ) Perawat dan Bidan Butuh Perhatian Serius, ungkap Ziadi, Kamis (2/12/20).

Pasangan Calon Bupati Kabupaten Lombok Tengah Ahmad Ziadi – Lalu Aswatara akan menaikkan insentif Guru Tidak Tetap ( GTT ), Pegawai Tidak Tetap ( PTT ) termasuk Perawat dan Bidan.

Pasangan dengan jargon Wayent Wah ini akan memberikan perhatian serius terhadap kesejahteraan GTT, PTT, Perawat dan Bidan di Kabupaten Lombok Tengah, karena selama ini kabupaten Lombok Tengah kurang memberikan kesejahteraan bagi honorer, imbuhnya.

Oleh sebab itu, tambah Ziadi, jika Pasangan Ahmad Ziadi – Lalu Aswatara terpilih nanti ,dalam program kerjanya nanti akan menaikkan insentif Honorer, Ziadi pun telah mencantumkan dalam program kerjanya. Selain itu, pasangan Ziadi – Aswatara juga akan memberikan insentif untuk para guru ngaji, sebagai bentuk penghargaan.

Inilah wujud penghargaan kami terhadap saudara-saudara kita yang mau mengajarkan membaca Al-Qur’an kepada anak-anak kita, beber Ziadi.

Menurut Ziadi lagi, Pendidikan adalah salah satu investasi yang fundamental,dan jika dirinya terpilih nanti dirinya berjanji akan memberikan perhatian khusus pada bidang pendidikan,dengan cara menaikkan insentif bagi Guru Tidak Tetap ( GTT ) Pegawai Tidak Tetap ( PTT ) dan Guru Ngaji. Untuk Pegawai Tidak Tetap ( PTT )

Perlu diperhatikan, ujarnya menambahkan, mengingat beban kerja yang semakin tinggi. Untuk kedepannya, Perawat, Bidan yang di Puskesmas, Polindes nanti akan di SK kan oleh Bupati.

“Supaya jelas status dan jaminan kesejahteraannya,” tegas Ziadi.

Inilah komitmen kami dalam memperhatikan kesejahteraan Honorer, dan program ini telah kami cantumkan kedalam rencana kerja kami, apabila terpilih nanti kita akan bersama – sama membangun Lombok Tengah sejahtera berjamaah, tutup Ziadi.*

Laporan : (Dier) Kabiro NTB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here