77 Penyuluh Pertanian dan 84 Guru Honorer Lulus Seleksi PPPK, Ini Kata BKD

0
8 views

Penasatu.com, Sergai,Sumut – Sebanyak 77 Penyuluh Pertanian dan 84 Orang Guru Honorer Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), yang lulus mengikuti ujian seleksi Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK), demikian disampaikan BKD

Ketika ditemui Kepala Bagian Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Serdang Bedagai, Dimas Kurnianto melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Mutasi, Sutarman kepada wartawan, Jumat (4/12) pagi, mengatakan kemarin kami sudah menggelar rapat secara daring dengan pusat melalui aplikasi zoom dan hari ini, kami juga masih melakukan rapat kembali.

“Bagi para peserta penyuluh pertanian dan guru honorer yang mendapatkan hasil akhir dinyatakan lulus, mereka itu seperti PNS sedangkan PPPK tidak ada pensiun, namun mereka juga mempunyai golongan dan NIP,”ujar Sutarman diruang kerjanya.

Jadi saat ini, sebut Sutarman, BKD Sergai berharap kepada peserta yang lulus agar bersabar menunggu arahan dan persyaratan apa saja yang harus dilengkapi selanjutnya, untuk itu kami juga masih menunggu surat dan syarat dari Menpan dan BKN.

“Sebenarnya pengumuman para peserta lulus, mereka sudah tahu sendiri. Namun nanti akan kita umumkan lagi secara terbuka dan transparan setelah kami mendapatakan hasil tersebut, dan akan kami beritahukan melalui website resmi Kabupaten Sergai, https://www.serdangbedagaikab.go.id/ serta akan kami sampaikan juga melalui dinas terkait, yaitu Dinas Pertanian dan Dinas Pendidikan, jelasnya menutup.*

Wartawan : Ariadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here