PC-GP Ansor Balikpapan, Semprotkan Disinfektan di Pesantren dan Rumah Ibadah

0
18 views

Penasatu.com, Balikpapan – PC-GP (Pengurus Cabang -Gerakan Pemuda) Ansor Kota Balikpapan melaksanakan penyemprotan disinfektan kerumah ibadah dan pesantren dalam rangka memutus penyebaran inveksi Virus Corona (Covid -19) di Kota Beriman.

Penyemprotan di pimpin langsung Ketua PC GP Ansor Balikpapan M..Husin Kadri bersama anggota Banser di beberapa rumah ibadah dan pondok pesantren yang ada di Balikpapan, Kamis (26/3).

Kami bergerak dengan melakukan penyemprotan di Masjid Jami Ash-Shidieq Gunung Guntur, Kecamatan Balikpapan Tengah dilanjutkan ke Pondok Pesantren Al Ahmadiah di Kilometer 2 Balikpapan Utara, imbuhnya.

Kami (GP Ansor) bersama Banser akan terus menyasar rumah rumah ibadah dan pesantren yang ada di kota Balikpapan, beber pria berkaca mata ini.

Kegiatan sosial ini berdasarkan instruksi Pimpinan Pusat GP Ansor kepada seluruh pimpinan wilayah dan cabang yang ada di seluruh Indonesia dan PC- GP Ansor Balikpapan langsung bergerak menindak lanjuti dengan mengadakan penyemprotan di rumah rumah ibadah dan pesantren, tutup Husin.

wartawan : eds

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here