AHB, Buka Posko Disinfektan Gratis Untuk Masyarakat

0
34 views

Penasatu.com, Balikpapan – Sejak merebaknya pandemi virus Corona (covid-19) pengadaan masker dan cairan disinfektan di pasaran makin menghilang. Membuat masyarakat benar-benar terusik . Begitu juga yang terjadi pada warga masyarakat Kota Balikpapan. Semua kelimpungan mencari masker dan cairan anti septik (disinfektan).

Untuk itulah Ir.H.Ahmad Basir yang akrab dengan sebutan AHB, terus berupaya memaksimalkan pembuatan cairan disinfektan sehingga bisa membantu masyarakat akan kebutuhan disinfektan dapat terpenuhi.

Seperti melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai rumah ibadah, bandara, pos yandu, pos kamling. bahkan AHB membantu menyediakan cairan disinfektan kepada pemerintah kota Balikpapan guna memangkas penyebaran inveksi Virus Corona. Dengan bekerja sama dengan instansi seperti BPBD dalam melaksanakan penyemprotan.

AHB juga mendirikan posko bagi masyarakat yang ingin mendapatkan cairan disinfektan secara cuma cuma. Seperti terlihat di halaman kantor WAW (Wisata Abadi Group) atau Gedung Ungu, Jalan ZA Maulani, Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, Rabu (25/3).

Dari pantauan penasatu, terlihat antrian masyarakat untuk meminta cairan disinfektan dengan membawa botol masing masing. 1 orang mendapatkan 1 liter dan antrian diatur sesuai anjuran pemerintah yaitu dengan menjaga jarak antara orang peroarang.

Posko dibuka mulai sore pada pukul 15.30 sampai 16.30 WITA setiap hari kerja ( Senin – Jumat). Sedangkan Sabtu -Minggu posko dibuka dua kali, yaitu pada pukul 8.00 sampai 9.00 WITA di pagi hari dan sore kembali dibuka pukul 14.30 sampai 16.30 .

Waratwan : eds.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here