GP Ansor Peduli Covid-19, PAC Balikpapan Utara Semprot Disinfektan di Masjid Kelurahan Graha Indah

0
176

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Berbagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona yang mewabah di Kota Balikpapan terus dilakukan di beberapa kawasan. Semua pihak yang merasa prihatin dengan apa yang telah menimpa warga kota “Beriman” (Bersih Indah Aman dan Nyaman) ambil bagian dengan mengadakan kegiatan sosial seperti pembagian masker dan penyemprotan cairan disinfektan baik pribadi maupun secara organisasi.

Seperti yang dilakukan PC- GP Ansor Balikpapan, beberapa hari lalu. Pengurus PAC (Pimpinana Anak Cabang) – GP ANSOR Balikpapan Utara (Balut) pun tak mau ketinggalan, turut serta gelar bakti sosial dengan mengadakan penyemprotan disinfektan dirumah ibadah yang ada dikawasan Balikpapan Utara, Sabtu (28/3).

Ini adalah program sosial dan kemanusiaan Pimpinan Cabang (PC)- GP Ansor Kota Balikpapan yang dilanjutkan pengurus PAC di 6 Kecamatan yang ada di kota Balikpapan, ujar M.Husin Ketua PC- GP Ansor Kota Balikpapan.

Dalam kegiatan kali ini Pengurus Anak Cabang Ansor Balut menyatroni Masjid Jamitul Ummah, Masjid MiftaHussalam dan Darun Ni’mah Kelurahan Graha Indah Balikpapan Utara.*

Wartawan : EDS

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here