GP Ansor Balikpapan Bagikan Sembako Gratis di Pesantren dan Masyarakat

0
96

penasatu.com, Balikpapan – Dalam rangka memperingati Harlah Ansor ke 86, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC-GP)Ansor kota Balikpapan bekerja sama dengan PC NU dan Bank Manfaat kota Balikpapan menggelar pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Rabu (22/4/20).

Pembagian sembako dengan sasaran pesantren yang ada di kota balikpapan, dan kegiatan ini telah berlangsung sejak Senin (21/4) kemarin, ujar Husin Ketua GP Ansor kota Balikpapan.

Adapun pesantren yang telah kami kunjungi sejak kemarin seperti pesantren Syech Arsyad Albanjari KM 19, pesantren Asyifa dan Almuttaqien Gunung Guntur Balikpapan tengah.

Ini adalah bentuk kepedulian sosial kami, kepada masyarakat dalam hal ini bagi anak anak pesantren atas merebaknya wabah covid-19 yang kini tengah dihadapi. Untuk itu GP Ansor membagikan paket sembako secara gratis, kepada pesantren dan masyarakat Balikpapan. Ya setidaknya bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak , imbuh Husin.

mari kita bersama melawan Corona, dengan ikuti anjuran pemeeintah. Jangan panik namun tetap waspada, tidak keluar rumah bila tidak penting, jauhi kerumunan, biasakan hidup sehat dengan selalu mencuci tangan. Jangan lupa selalu berdoa kepada Allah SWT, agar semua ini bisa cepat berlalu, pungkasnya.

Wartawan : eddybpn.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here