Gapenmobkas Balikpapan Bantu Anggotanya dengan bagikan Sembako Gratis

0
69

Pengurus Gapenmobkas kota Balikpapan saat bagi sembako.

Penasatu.com, Balikpapan – Gabungan Pengusaha Mobil Bekas ( Gapenmobkas) kota Balikpapan menggelar acara sosial peduli covid-19 dengan membagikan paket sembako kepada anggota nya yang terdampak pandemi virus Corona.

Bantuan diberikan langsung pengurus Gapenmobkas Balikpapan. Ketua panitia T.Rahman didampingi Wakil ketua Muslimin, Sekertaris Raihan, Ibramsyah wakil sekertaris, Bendahara H.Ahmad Sajali, Penasehat H.Ahmad. Hadi, Kordinator Hukum dan Ham Latif, SH dan Kordinator Sosial H.Ahmad Dasuki.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka membantu anggota Gapenmobkas Balikpapan yang saat ini sangat terdampak akibat mewabahnya virus Corona (covis-19) di kota Beriman (Bersih Indah Aman dan Nyaman), Ujar T.Rahman Ketua panitia yang merupakan Ketua harian Gapenmobkas kota Balikpapan.

Adapun acara di gelar di showroom Purnama Mobil 2 , Kampung Timur, Balikpapan Utara , Rabu (22/4/20).

Kegiatan masih dalam rangka untuk membantu anggota kami yang saat ini sangat membutuhkan akibat dampak dari pandemi covid-19 yang telah merebak di kota Balikpapan, imbuh Rahman yang juga salah satu Ketua RT di Kelurahan Sepinggan baru ini.

“Harapan semoga apa yang diberikan ini dapat meringankan beban para anggota kami. Dan wabah covid-19 bisa cepat berlalu dari kehidupan kita,”pungkasnya.

Dirinya juga mengimbau kepada semua yang hadir untuk bersama sama pemerintah memerangi covid-19. “Ikuti anjuran pemerintah, untuk tidak keluar rumah bila tidak ada urusan penting, gunakan masker dan biasakan hidup sehat dengan selalu mencuci tangan,” tutupnya.

Wartawan : eddybpn.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here