Gerilya Nusantara Melintasi Jateng, Ketum AHY Bersilaturahmi Dengan Gubernur Ganjar Pranowo

0
12 views

Penasatu.com-Semarang.Jawa Tengah-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) silaturahmi ke kediaman Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, di Puri Gedeh, Selasa (2/11) malam. Tiba pukul 18.47 WIB, Ketum AHY yang memakai pakaian santai berwarna biru dan celana jeans disambut langsung oleh Ganjar yang juga berpakaian santai. “Piye Kabare Mas? Selamat datang,” sambut Ganjar.

Silaturahmi diawali dengan makan malam bersama dengan menu-menu khas Jawa Tengah seperti Garang Asem, Ikan Sembilang, Lumpia Semarang, dan Wedang Rempah. Sambil berbincang santai, keduanya menikmati makan malam.

Usai pertemuan, kepada rekan-rekan media yang hadir, AHY menyampaikan bahwa ini adalah pertemuan silaturahmi karena kebetulan sedang berada di Semarang. “Kedatangan saya di Jawa Tengah ini adalah ingin memberikan support kepada semua kader Partai Demokrat yang sedang mengikuti Pilkada. Tapi kali ini, malam hari ini spesial, bukan berbicara Pilkada, ini silaturahmi bertemu dengan sahabat, dengan tokoh yang saya sangat ingin untuk berdiskusi dan juga memberikan support kepada beliau sebagai Gubernur Jawa Tengah dengan tugas dan tanggung jawab yang luar biasa,” tutur Ketum AHY.

“Memimpin daerah yang memang penuh dengan tantangan, tentunya masalah covid-19, krisis ekonomi, dan sebagainya, tapi tentunya beliau memiliki pengalaman dan juga banyak terobosan untuk Jawa Tengah,” lanjutnya.

Ganjar pun menyampaikan rasa senangnya bisa bertemu kembali dengan AHY. “Tentu senang saya bisa ketemu dengan Ketua Partai, masih muda ini. Saya aja ngga sanggup lho, hebat sekali ini. Tadi kita di dalam banyak diskusi soal covid, penanganannya, situasi krisis yang tadi disampaikan dan berbagai cerita lainnya,” kata Ganjar.

Terakhir, AHY menyampaikan akan terus memberikan support dan doa kepada Ganjar dalam menangani berbagai masalah yang ada. “Kita doakan dan memberikan support selalu kepada Pak Ganjar, dengan pengalaman dan juga banyak terobosan yang beliau punya, semoga bisa meyakinkan Jawa Tengah tetap dalam kondisi yang baik dan semakin baik,” tutup Ketum AHY.

Dalam rangkaian Gerilya Nusantara Pilkada 2020 ini, Ketum AHY dan rombongan mengunjungi tiga kabupaten/kota di Jawa Tengah, yaitu Kendal, Semarang dan Klaten. Turut mendampingi AHY, antara lain Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Ketua DPD PD Jawa Tengah Rinto Subekti. (dna/csa)

Ossy Dermawan
Kepala Badan Komunikasi Strategis
DPP Partai Demokrat
081314889889

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here