112 Personil Polres Dan 1 Pleton Brimob Subden 4 Den B Pelopor Mabar, PAM Debat Publik Paslon Pilkada 2020

0
6 views

Penasatu.com-Manggarai Barat.NTT-Polres Manggarai Barat lakukan pengamanan dalam pelaksanaan Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat tahun 2020 di Hotel Prundi Labuan Bajo, Selasa (01/12/2020) pagi.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. dengan menerjunkan Sebanyak 112 Personil Polres Manggarai Barat dan 1 Pleton Brimob Subden 4 Den B Pelopor Labuan Bajo.

Dilaksanakannya Pengamanan tersebut untuk menciptakan situasi kondusif dalam rangka kegiatan Debat Publik Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat yang dilaksanakan di Hotel Prundi Labuan Bajo.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. menuturkan bahwa, dilakukannya Pengamanan Kegiatan Debat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat tersebut guna menciptakan situasi kondusif, pada saat dilakukannya Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati.

Selain menciptakan situasi kondusif, juga memastikan pelaksanaan kegiatan Debat tersebut mematuhi Protokol Kesehatan yang dilakukan Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Tim Pemenangan para Paslon serta Undangan yang hadir.

Lebih lanjut, AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. menjelaskan bahwa sebelum dilakukannya Debat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pihaknya terlebih dahulu mensterilkan ruangan lokasi Debat dan termasuk diluar ruangan oleh Petugas Keamanan sesuai Regulasi KPU Kabupaten Manggarai Barat.

AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. mengharapkan Kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati termasuk Tim Pemenangan masing–masing Paslon serta Masyarakat supaya mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan setiap tahapan Pilkada guna menjaga Kesehatan dan antisipasi Penyebaran Covid-19.*

Reporter :Alfonsius Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here