Gelar Apel Siaga Pengamanan Pemilu. Polsek Balikpapan Utara dan Koramil, Libatkan Elemen Masyarakat

0
207
Kaapolsek Balikpapan Utara, Kompol Supartono Sudin saat sambutan.(foto.Mun)

Penasatu.com, Balikpapan – Dalam rangka mewujudkan suksesnya pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada April mendatang, jajaran Polsek Balikpapan Utara bersama Koramil Balikpapan Utara, gelar apel siaga pengamanan.

Dalam kegiatan apel tersebut, Kapolsek Balikpapan Utara, Kompol Supartono Sudin, SH. MH, bertindak sebagai pembina upacara yang disaksikan langsung Wakapolres Balikpapan, Kompol Andre Anas, Sik, yang berlangsung didepan Mapolsek Balikpapan Utara, halaman Bank Mandiri Muara Rapak, Sabtu [23/3/19] sekitar jam 07.30 wita.

Suasana apel (foto.Mun)

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Camat Balikpapan Utara, Lurah se Kecamatan Balikpapan Utara dan Tengah beserta jajarannya. Selain itu juga, beberapa elemen masyarakat seperti, LPM Balikpapan Utara, FKPM, Karang Taruna, Tagana, serta beberapa Ormas ikut dilibatkan dalam apel siaga untuk pengamanan pemilu 2019.

Kapolsek Kompol Supartono Sudin, dalam pidatonya, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut bersama sama mensukseskan pelaksanaan pemilu aman dan damai. Menurutnya, peran masyarakat sangat diharapkan, bukan hanya menjadi tugas pihak aparat saja.

“Masyarakat harus ikut dilibatkan, walaupun disana ada Panwaslu, aparat TNI dan Polri. Peran masyarakat sangat diharapakan untuk mewujudkan terlaksananya pemilu yang aman dan damai, ” ujar, Supartono Sudin, kepada penasatu. com.*MUN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here