Gerindra Bersama Sahabat Rahmatia Bagikan 5000 Masker ke Masyarakat

0
77

Penasatu.com, Balikpapan – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Balikpapan Barat bersama Sahabat Rahmatia menggelar aksi peduli masyarakat ditengah wabah covid-19.

Pembagain Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dibagikan kemasyarakat sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di kota minyak saat ini.

Bahkan kegiatan pembagian masker sebagai bentuk upaya partisipasi atas himbauan pemerintah yang mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat bepergian keluar rumah.

Hal tersebut disampaikan Rahmatia SE saat dihubungi via whatsapp oleh awak media penasatu.com, Selasa (21/4/2020).

Dirinya menjelaskan, PAC Gerindra Balbar menyiapkan 5000 masker yang nantinya akan dibagikan secara bertahap, yakni Pasar Pandansari, Lampu Merah Kebun Sayur, hingga kawasan yang berada dikawasan Balbar.

Untuk pembagian masker menyasar masyarakat dari semua kalangan, baik pedagang, sopir angkot, ojek online, ojek pangkalan dan yang lainnya.

Lebih lanjut, Rahmatia menjelaskan pengunaan akan efektif digunakan untuk mencegah penularan virus corona, apabila digunakan secara tepat, apapun jenis maskernya.

“Masker apapun, asalkan digunakan secara tepat dan benar, pasti akan efektif untuk mencegah penularan virus corona”.

Rahmatia juga agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, karena dengan menjaga daya tahan tubuh dapat mencegah penularan covid-19.

Selain itu, Rahmatia juga sangat menyayangkan maraknya penjual masker yang mematok harga masker yang begitu mahal.

“Ditengah kondisi yang seperti ini, alangkah baiknya penjual masker bisa menjual dengan harga yang murah, agar bisa terjangkau masyarakat”.

Waratwan : Riel Bagas.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here