ATR-BPN Mabar Berduka

0
58 views

Foto Fredi Maramis.

Reporter : Alfonsius Andi

Fredi Maramis, Sosok yang ramah dan baik hati dan perkerja keras.

Penasatu.com- Manggarai Barat.NTT – Kepala seksi (kasi) pengadaan tanah pada Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Manggarai Barat, Fredi Ever Julius Maramis, S.SiT, telah meninggal dunia, pada Sabtu (24/10/2020).

Fredi Maramis, menghembuskan nafas terakhirnya setelah sekian lama mengalami sakit. Ia meninggal di Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Almarhum pernah bertugas di BPN kabupaten Manggarai (Ruteng) sebagai Kepala Seksi Pengukuran Tanah, kemudian pada tahun 2019 di pindah tugaskan sebagai Kasi Pengadaan Tanah pada Kantor Pertanahan Kabupaten Manggarai Barat.

Semasa hidupnya, Fredi Maramis merupakan sosok yang ramah dan baik hati, serta perkerja keras dengan mengedepankan pelayanan yang baik dalam mengemban tugasnya.

Diketahui, Fredi Maramis juga pernah menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Hukum Pertanahan (HHP) pada kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Mabar, sebelum dirinya bertugas di kabupaten Manggarai.

Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Manggarai Barat belum bisa di hubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here