Family Gathering Pelita Motor jaya

0
359
Keluarga Besar Pelita motor jaya

Penasatu.com,Balikpapan-Keluarga besar PT. Pelita Motor Jaya Balikpapan mengadakan acara family gathering , Kamis (7/3) di wisata Lamin Etam Ambrors , Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara meriah.

Karyawan diberangkatkan dengan menggunakan 8 kendaraan minibus yang disediakan Panitia dengan berkumpul di halaman parkir  PT.Pelita motor Jl. MT Haryono sejak pukul 7.30 wita.

Acara family gathering kali ini dikuti oleh seluruh karyawan Pelita motor dan keluarga inti yang jumlahnya mendekati 75 orang. Berbagai acara hiburan dan lomba digelar dengan disediakan hadiah menarik oleh panitia menjadi daya tarik tersendiri.

sesi lomba makan kerupuk

“Alhamdulillah ini acara yang sudah sangat lama kita nantikan, akhirnya bisa terwujud,”ujar Melan penggagas dan Ketua Panitia acara ini.

Melan sangat berharap acara family gathering ini bisa menjadi sarana guna mempererat tali persaudaraan dan kekompakan  antar karyawan.

“Lewat kegiatan seperti ini juga kami ingin karyawan Pelita tidak hanya sebatas rekan kerja saja, namun juga bisa jadi ajang saling berkomunikasi untuk meningkatkan kepedulian diantara teman kerja dan support terhadap kelangsungan hidup PT.pelita motor jaya,”imbuh Melan.

sesi lomba anak-anak

Layaknya sebuah keluarga, Melan sangat berharap para karyawan dan keluarga karyawan bisa saling menguatkan bukan melemahkan dan saling mendukung bukan menjatuhkan.

“Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan,”ucapnya

Dalam kesempatan tersebut , Melan juga mengucapkan banyak terima kasih, atas dukungan semuanya sehingga acara ini berjalan lancar,aman dan sukses.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here