Barecl Kumpul Lagi

0
33 views
Para anggota Barecl foto bareng saat acara Temu kangen

Balikpapan,penasatu.com-Setelah sekian lama tidak berkumpul, kamis malam (7/3) anggota (Balikpapan Renault Club) Barecl kembali berkumpul dalam agenda temu kangen di warung merak yang berlokasi di Jl pupuk barat ,stalkuda Balikpapan selatan.

Acara ini adalah merupakan gelaran dalam menjalin kembali tali silaturahmi yang lama hilang , terutama bagi anggota yang berada di luar Kalimantan.  Seperti acara yang digagas Bambang dan istri  dalam menyambut kedatangan Arif Turino yang berkunjung ke Balikpapan setelah hampir lima belas tahun bekerja di Jogyakarta . Seluruh anggota Barecl hadir dengan membawa keluarga, yang memang merupakan tradisi Barecl.

Ketua Barecl, Ramadhani dalam sambutannya mengatakan, sangat senang dan bangga atas terselenggaranya acara malam ini, mudahan ini adalah sebagai tanda awal kembalinya Barecl bisa kumpul bareng lagi seperti kita di 20 tahun lalu.

“Kalau dulu ditahun 1999 sampai 2004, setiap malam minggu kita selau berkumpul di lapmer ( Lapangan Merdeka ), karena seingat saya Barecl terbentuk 21 Juli 1999,  kita selalu datang berkumpul dengan membawa istri dan anak, sekarang kita datang dengan membawa istri dan cucu,” kenang  Dani.

Arif Turino dan Istri dengan cendra mata berupa topi & dompet khas Kalimantan

Sedangkan Arif Turino,  ketika diminta sambutannya mengatakan,  saya tidak akan pernah bisa lupa dengan Barecl, pertama adalah rasa kekeluargaan dan persahabatannya yang sangat kental, walau jauh kita selalu berkomunikasi.  

Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini, semoga kita semua makin dimudahkan Oleh Allah SWT dan kembali bisa kumpul bareng lagi di usia yang sudah makin senja dan acara ini akan terus berkelanjutan,  harap  Arif.

Sebelum acara puncak dan penarikan dor price dimulai,  panitia memberikan cendra mata pada Arif Turino dan istri yang akan kembali ke Jogyakarta minggu lusa.*eds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here