Ketua LPM Sungainangka Resmi di Serahkan ke Parlindungan.SE

0
270
Serah terima Stempel LPM sebagai tanda penyerahan Tugas dari kepengurusan Lama kepada yang baru (foto.eddy)

Penasatu.com, Balikpapan : Serah terima ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) Sungainangka digelar dengan mengambil tempat di RM Torani, stalkuda Balikpapan selatan. Acara  serah terima   dari Ust Darwis Spd.i  kepada Parlindungan.SE dengan dibungkus acara Ramah Tamah Ketua LPM, Sabtu (9/3) meriah.  Sebenarnya Kepengurusan LPM periode 2019-2022 sungainangka ini telah dilantik pada bulan Februari lalu oleh  Camat Muhammad Idris di Aula Kecamatan Balikpapan selatan secara serentak.

Hadir Camat Balikpapan selatan yang diwakili kasie Pembanguna, Sri Nurwati, Lurah Sungainangka Sanrang, Tokoh Masyarakat  Ir.H.Achmad Basir, Bhabinkamtibmas Pujiono, Babinsa Yulianto ketua PKK Sungainangka Hermin Mika , Pengurus PKK Sungainangka, Ketua RT se Sungainangka dan undangan.

Alhamdulillah dan puji syukur kehadirat Allah SWT dan Junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW sehingga hari ini kita dapat berkumpul disisni, ujar Ust Darwis saat menyampaikan sambutannya..

“Saya ucapkan terima kasih dan permohonan beribu maaf, saya sampaikan kepada semua masyarakat dan para Ketua RT se sungainangka, apabila selama tiga tahun belakangan ketika  saya menjadi ketua LPM kurang maksimal dan banyak kegiatan yang kurang berjalan,”ujarnya.

Foto bersama setelah usai acara serah terima Ketua LPM Sungainagka.(foto.eddy)

Saya ucapkan selamat kepada Ketua yang baru, semoga LPM sungainangka akan semakin solid dan sukses kedepanya, imbuh Ust Darwis.

Sedangkan Ketua LPM yang baru Parlindungan.SE menyampaikan, terima kasih kepada semua , terutama pada para Ketua RT yang sudah memberi amanah kepada saya, namun saya sangat berharap agar kita semua terus kompak untuk berjalannya program kedepan .

“Tanpa Bapak-Ibu ketua RT saya tidak akan bisa menjalankan amanah ini, untuk itu mari bantu saya untuk  bersama sama demi masyarakat sungainangka bisa mendapatkan manfaatnya,”ungkap Parlin.

Lurah Sungainangka Sanrang menyampaikan permintaan pada  Ketua LPM dan semua Ketua RT se sungainangka tentang  target 77 persen kehadiran pemilih pada pemilu 2019 dari DPT, maka dari itu mari kita terus mensosialisasikan pentingnya warga kita untuk  datang ke TPS guna menyalurkan suaranya demi suksesnya Pemilu 2019.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua LPM yang baru, semoga LPM Sungainangka akan bisa lebih gesit dan produktif lagi sehingga keberadaannya dapat di rasakan oleh masyarakat, pinta Sanrang.

Sungainangka juga  telah melaksanakan kegiatan PHBS dengan sukses dan tinggal menunggu hasil dari Tim penilai, mudah-mudahan Sungainangka akan mendapatkan hasil yang baik, papar Sanrang.

Sedangkan H.Achmad Basir pada sambutannya mengatakan, saya sangat bangga menjadi warga Sungainangka, karena komunikasi saya dengan Lurah, LPM, para Ketua RT dan semua masyarakat sangat cair, sehingga sebagai warga masyarakat saya selalu bisa mendapatkan kesempatan demi kemajuan sungainangka, terutama bagaimana kita bersama sama bisa terus membangun untuk sejahteranya masyarakat sungainangka, ungkap H.Acmad Basir.*eds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here