DPC Nasdem Baltim, Adakan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah

0
277

Swardy Tandiring Ketua DPC Partai Nasdem Balikpapan Timur (kaus biru) turun lansung dalam penyemprotan disinfektan di rumah ibadah

Penasatu.com, Balikpapan – Dalam rangka pencegahan penyebaran covid -19 DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Nasdem Balikpapan Timur (Baltim) mengadakan penyemprotan disinfektan di rumah rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya yang telah dimulai Selasa ( 24/3) kemarin.

Ini dikarenakan makin merebaknya kasus virus Corona (covid-19) di Kota Balikpapan. Dan diminta warga masyarakat harus semakin waspada dengan pola hidup sehat yang kurang teratur dan hindari kerumunan masa.

Kegiatan penyemprotan dipimpin langsung Swardy Tandiring, Ketua DPC Partai Nasdem Baltim dengan menyusur rumah rumah ibadah yang ada di kawasan balikpapan timur.

“Kami mendapatkan bantuan cairan disinfektan dari Ir. H.Ahmad Basir (AHB) Bendahara umum partai Nasdem Kota Balikpapan,” ujar Swardi disela sela penyemprotan dimasjid Al Mushawir, Manggar baru, Rabu (25/3)

“Kami akan terus menyisir rumah rumah ibadah yang ada di wilayah Baltim ini, sehingga nantinya semua bisa tersemprot cairan disinfektan,” tegas Swardy.

Diminta masyarakat untuk mematuhi anjuran Social Distancing dari pemerintah dengan menghindari kerumunan atau pergi ketempat tempat keramaian, sebaiknya tetap berdiam diri dirumah bila tidak ada keperluan mendesak, karena covid -19 yang kita hadapi adalah sangat berbahaya dan tidak terlihat, tutup Swardy.

Wartawan : eddybpn.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here