DPC Nasdem Balsel, Gelar Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah dan Pangkalan Ojek

0
210

Rahman Ketua DPC Nasdem Balsel (tengah) saat penyemprotan.

Penasatu.com, Balikpapan – DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) Partai Nasdem Kota Balikpapan Peduli menggelar penyemprotan disinfektan. Melalui cabangnya yang ada di enam kecamatan terus gencar melakukan pencegahan penyebaran virus Corona yang telah merebak di wilayah kota Beriman dengan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah rumah ibadah dan fasum.

Seperti sehari sebelumnya Nasdem Baltim telah memulai penyemprotan pada Selasa (24/3) kemarin sampai hari ini. Kini di Balikpapan Selatan, DPC Nasdem Balsel bergerak melakukan penyemprotan di rumah rumah ibadah dan fasum yang ada di wilayah Sepinggan dan sekitarnya.

Seperti diungkapkan Rahman Ketua DPC Nasdem Selatan yang juga merupakan Ketua RT 17 Sepinggan Baru di kediamnnya saat akan melakukan penyemprotan di beberapa Masjid diwilayah Sepinggan baru, Rabu (25/3).

Terima kasih kepada Ir.H.Ahmad Basir (AHB) Bendum Partai Nasdem Kota Balikpapan yang telah mensuport kami dengan menyediakan cairan disinfektan untuk penyemprotan dirumah ibadah, ujar Rahman.

Di jelaskan Rahman, penyemprotan bukan hanya rumah ibadah saja. Namun kami juga menyusur tempat tempat yang biasa didatangi banyak orang misal pangkalan ojek, pos Yandu, ataupun tempat nongkrong lainnya, beber Rahman.

Semua peralatan dan cairan disinfektan yang kami gunakan di sediakan AHB sehingga kami tinggal melaksanakan penyemprotan saja, pungkasnya.

Wartawan : edybpn.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here