Diusung Demokrat, PPP dan PKS, Pantas-Risky Siap Bersaing di Pilkada Mabar 2020

0
80

3 Partai pengusung bersama Pantas-Rizky saat deklarasi

Penasatu.com, Manggarai Barat.NTT – Koalisi 3 Partai yaitu Demokrat, PPP dan PKS siap mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fernandus Pantas dan Hj.Andi Rizky Nur Cahya yang akan berlaga pada kontestasi Pilkada Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ini diungkapakan Muhammad Fudin, Sekertaris DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Manggarai Barat, bahwa deklarasi pada hari ini, Minggu (23/8/209) yang berlangsung Ini di Lapangan Wae Kesambi, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat telah final dan siap Menangkan Paket Pantas-Risky,

“kami partai pengusung Pantas-Rizky menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa berdasarkan keputusan DPP pusat, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahetra (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah memutuskan untuk mengusung Ferdinandus Pantas dan Andi Rizky Nur Cahya sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat,” tegas Furdin.

Ini lanjut Furdin, demi mewujudkan Kabupaten Manggarai Barat yang maju, aman, dan makmur.

Untuk itu, ketiga partai koalisi Pantas Rizky mengajak seluruh masyarakat Mabar, baik yang ada di dapil satu, dua dan tiga, untuk bersama sama mendaftarkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat, Pantas-Rizky menuju kantor KPUD Manggarai Barat, pada tanggal 4 September 2020 mendatang, pintanya.

“Kami parpol pengusung, mengajak semua komponen, mulai dari pelaku pariwisata, petani, nelayan, peternak, pengusaha besar maupun kecil, generasi muda pemilik masa depan daerah, untuk mengambil bagian dalam memenangkan Paslon Pantas-Rizky di setiap tempat pemilihan suara (TPS) yang ada di Manggarai Barat,” tuturnya.

Dari pantauan media ini, acara tersebut berlangsung meriah. Kehadiran Pantas-Riski dan rombongan disambut oleh ribuan massa yang sudah memadati tempat acara sejak pagi.

Begitu tiba di tempat acara, Pantas-Rizki langsung disambut dengan tarian pencak silak dan tarian “ronda” adat Manggarai. Pantas-Riski dan rombongan tampak begitu menikmati tarian adat Manggarai. Masa pun memberikan aplaus yang meriah disertai dengan teriakan yang melengking menyebut Pantas-Rizki.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here