Amankan Pembalap Liar di Bawah Umur, Polres Mabar Datangkan Orang Tua Mereka

0
49

para pembalap liar saat berada di Polres bersama para orang tua nya.

Reporter : Alfonsius Adi

Penasatu.com, Manggarai Barat – Dari Patroli rutinitas Gabungan yang digelar Polres Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).Tim patroli gabungan mengamankan anak anak yang melakukan balapan liar disepanjang jalan depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kelurahan Wae Kelambu Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tim gabungan terdiri dari Reskrim, Lantas, Shabara dan SPKT begitu mendapatkan laporan warga masyarakat adanya balapan liar, langsung merapat ke tempat kejadian. Tepat pukul 21.30 WITA begitu melihat patroli anak anak langsung yang sedang malakukan balapan liar langsung melarikan diri, ujar Kasat Reskrim AKP Libartino Silaban, SH, S.I.K, Sabtu (228/20).

Melihat Hal itu, Anggota Gabungan Polres Mabar, dibawa pimpinan Kasat Reskrim Polres Mabar AKP Libartino Silaban, S.H., S.I.K. segera perintahkan anggota untuk mengikuti mereka (para pembalap liar) menggunakan mobil Lantas dan mobil Kasat Reskrim.

Tepat pukul 23.30 tim gabungan berhasil meringkus para pembalap liar tersebut dan langsung dibawa ke Polres untuk diamankan dan ditindak lanjuti.

Dari pantauan media ini, sesampainya di Kantor Polres Mabar, Kasat Reskrim AKP Libartino Silaban, S.H., S.I.K. mengambil tindakan dengan memanggil semua orang tuanya, karena anak-anak masih dibawa umur, untuk dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi hal tersebut.

Kasat Reskrim menghimbau kepada orang tua, untuk memperhatikan mereka, apa lagi anak masih dibawa umur, tandasnya.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here