Denasius : Dana BLT di Engkuni Pasek Langsung di Serahkan Melalui Petinggi Kampung

0
49

Camat Barong Tongkok Denasius.
Reporter : Ichal penasatu

Penasatu.com, Kutai Barat – Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah pusat bagi mayarakat Kecamatan Barong Tongkok khusunya Kampung Engkuni Pasek pada 40 kepala keluarga dibagikan langsung melalui kantor petinggi kampung.

Penyerahan BLT diserahkan langsung Camat Barong Tongkok Denasius yang diterima oleh petinggi kampung Pasek Tiofillus Junyung bersamaan dengan kegiatan penyerahan bantuan bagi masyarakat kurang mampu oleh Kapolsek dengan disaksikan Ketua BPK, Babinsa Koramil Barong Tongkok untuk wiyalah Kampung Engkuni Pasek.

Acara ini memang khusus di wilayah kampung Engkuni Pasek aja, karena wilayah lain pembagian BLT nya sudah dilakukan beberapa hari lalu, ujar Denasius, Rabu (19/8/20) saat ditemui media ini di Kantornya.

Lebih lanjut Denasius menjelaskan, di tahap satu, dua dan tiga jumlah yang diterima perkepala keluarga yaitu sebesar Rp. 600 ribu rupiah. Kemudian di tahap empat dan lima itu turun menjadi Rp.300 ribu per kepala keluarga.

Untuk Dana Alokasi Khusus (DAK ) di Engkuni Pasek digunakan untuk membangun, yakni Kantor posyandu, lapangan volly , dan bangunan gedung serba guna yang telah di resmikan oleh Bupati Kutai Barat FX.Yapan per 10 Agustus 2020 yang lalu.” pungkas Denasius.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here