HUT RI ke 75, Pengurus PKK Kelurahan Mentawir Berkeliling Membagikan Masker Gratis ke Warga

0
23 views

Pengurus PKK Kelurahan Mentawir didampingi Lurah M.Yamani saat memasangkan masker pada warga masyarakat

Penasatu.com, Sepaku PPU – Masih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 sekaligus sosialisasi dalam memutus mata rantai penyebaran Corona virus desease (Covid-19) di Kelurahan Mentawir, Kecamatan Sepaku , Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Lurah M.Yamani bersama pengurus PKK Kelurahan Mentawir

M.Yamani, Lurah Mentawir bersama pengurus PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) kelurahan Mentawir berkeliling melakukan pembagian masker sekaligus sosialisasi akan bahayanya virus Corona yang saat ini masih menghantui masyarakat.

Dengan berjalan kaki Lurah beserta pengurus PKK kelurahan Mentawir mendatangi warga masyarakat, bahkan menyetop warga yang menggunakan kendaraan tanpa memakai masker. Ini guna mensosialisasikan pentingnya protol kesehatan bagi masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona

Terima kasih kepada pengurus PKK kelurahan Mentawir yang sangat antusias memberikan penyuluhan dan membagikan masker kepada warga masyarakat agar terhindar dari virus covid-19, Ujar M.Yamani, Selasa (18/8/20) kepada media ini saat usai berkeliling.

Tak lupa saya menghimbau kepada masyarakat untuk memenuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19. “Yaitu jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan penting atau mendadak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan jangan lupa menggunakan masker apabila berada diluar rumah. Sehingga kita dapat terhindar dan juga ikut memutus penyebaran virus Corona,”pungkas Yamani.

Oleh : Kamarudin.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here