Mieke Sambangi Korban Kebakaran Batam

0
135
Akrab, Mieke Henny yang hadir langsung di tengah korban musibah kebakaran, di Kelurahan Batu Ampar Balikpapan Utara

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – “Tidak ada unsur politik disini, kedatangan saya di tengah-tengah masyarakat murni sebagai bentuk rasa kemanusiaan dari diri pribadi, saya coba berikan support kepada korban untuk bersabar atas musibah yang terjadi,” kata politikus Partai Demokrat Mieke Henny yang hadir langsung di tengah korban musibah kebakaran, Rabu (23/10).

Dini hari telah terjadi musibah kebakaran permukiman di dua lokasi yang berbeda pada yaitu Jln AW Syahranie Perumnas, Batu Ampar (Batam), Balikpapan Utara dan Jln Milono, Gunung Pasir, Balikpapan Kota.

Kebakaran yang menghanguskan rumah tinggal milik keluarga Gibson dan Erni di kawasan Blok 2 RT 09 No 56 Perumnas, Batam terjadi pada pukul 02.00 Wita dini hari.

Menurut kesaksian pemilik rumah, sebelum kebakaran, sempat terdengar suara ledakan di belakang rumah, kemudian tiba-tiba listrik langsung padam dan terlihat ada percikan api di atas plafon rumah bagian belakang, kemudian tiba-tiba saja api mulai membesar.

“Saat saya lihat api yang mulai membesar, saya dan keluarga langsung berusaha keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri, tidak ada barang saya yang sempat diselamatkan, hanya pakaian yang melekat di badan ini saja,” kisah korban dengan raut sedih.

Atas kejadian musibah kebakaran yang terjadi semalam, tak luput dari perhatian Mieke Henny salah satu anggota DPRD Balikpapan dari fraksi Demokrat yang datang langsung menemui korban.

Mieke Henny turut perihatin atas musibah yang terjadi, kedatangan dirinya merupakan sebagai bentuk rasa kemanusiaan terhadap masyarakat balikpapan yang sedang tertimpa musibah.

Tak hanya sekadar datang menyambangi korban, Mieke Henny juga memberikan sedikit bantuan kepada korban.

Mieke Henny juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal, agar musibah yang telah terjadi tidak terulang kembali.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here