Bupati Kubar Lepas Peserta Pawai Pembangunan Sambut HUT RI ke 74

0
212
Bupati Kutai Barat FX. Yapan, SH di dampingi Wabup H. Edyanto Arkan saat mengangkat bendera Star pawai pembangunan dari lapangan Alun-Alun Itho sambut HUT RI ke 74.

Penasatu.com – Kutai Barat – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, kembali dimeriahkan dengan pawai pembangunan, dan dilepas langsung oleh Bupati Kutai Barat FX Yapan di dampingi Wakil Bupati H.Edyanto Arkan, yang start dan finis di Alun-alun Itho Komplek perkantoran Pemkab Kubar, Jum’at (16/8/2019).

Kenadaraan hias ramaikan Pawai pembangunan sambut HUT RI ke 74 di Kutai Barat

Pawai pembangunan kali ini dengan melibatkan kendaran hias dan di ikuti masyarakat umum, Instansi Pemerintah, TNI, Polri, RSM Komunitas Mobil, Organisasi Masyarakat, Pelajar, dan Mahasiswa.

Peserta Pawai start dari lapangan alun-alun Itho, Melewati Tugu Macan Dahan, Kodim, Simpang Raya, kecamatan sekolaq darat, Srimulyo, Kecamatan Melak, Ngenyan asa, dan kembali lagi finis di Alun-alun Itho.

Selain Bupati, hadir Ketua TP-PKK Kubar Yayu Sri Rahayu Yapan, Dandim 0912 Kubar Letkol Inf. Anang Sofyan Efendi, Kabag Ops Polres Kubar Kompol Sarman, perwakilan Kejaksaan Negeri Kubar, dan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Kubar.

Dalam sambutannya FX Yapan mengatakan, semoga melalui kegiatan ini kita bisa memberikan inspirasi dan meningkatkan kreativitas serta inovasi. sehingga seluruh peserta, menjadi SDM yang unggul menuju hari esok lebih baik dari pada hari ini, kata Bupati.

Sementara itu Ketua Panitia pawai pembangunan Pemkab Kubar yang juga Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Silan menghimbau, agar seluruh peserta pawai mengikuti pawai dengan tertib sampai garis finis. “serta mematuhi aturan yang ditetapkan oleh panitia,sehingga pawai pembangunan ini berlangsung dengan aman lancar dan sukses,” pintanya.*

Kontributor: Ichal

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here