Budiono : Banteng Kebangsaan Bukan Bagian PDI Perjuangan

0
25 views

Budiono ( pakai kopiah hitam ).

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Balikpapan secara tegas menyampaikan dukungannya terhadap Pasangan Calon (Paslon) Rahmad Mas’ud – Thohari Aziz.

“Seluruh struktur partai mulai dari DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan Badan-badan Partai solid mendukung pasangan calon (paslon) Rahmad Mas’ud – Thohari Azis,” tegas Sekretaris PDI Perjuangan Budiono di Kantor DPC, Sepinggan Pratama, Balikpapan Selatan (31/10/2020).

Apa yang disampaikan dirinya sesuai dengan rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan yang ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, sebut Budiono yang didampingi Mulyadi, Kepala Bidang Kehormatan dan Disiplin Partai.

Seluruh badan-badan partai baik Bapilu, Badiklat, BPHR, BSPN, Baguna maupun Sayap Partai yakni Perempuan Perjuangan, Redem, Satgas, BMI dan lainnya.

“Semua tetap solid dan tegak lurus melaksanakan perintah partai yaitu memenangkan Bapak Rahmad Mas’ud dan Bapak Thohari Azis,” ujarnya, menambahkan.

Budiono juga menyampaikan jika ada yang menamakan “Banteng Kebangsaan”, maka itu bukanlah bagian dari struktur ataupun badan-badan partai yang ada di PDI Perjuangan. Pasalnya, di dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai tidak ada yang namanya Banteng Kebangsaan.

“Saya tegaskan dan sampaikan Banteng Kebangsaan yang tidak mendukung paslon RM-TA, itu bukan bagian dari PDI Perjuangan. PDI Perjuangan jelas mendukung dan memenangkan paslon Rahmad-Thohari,” tegasnya berkali-kali.

Artinya, jika ada yang menamakan Banteng Kebangsaan dan tidak mendukung Rahmad Mas’ud dan Thohari Azis itu bukan pengurus atau kader-kader PDI Perjuangan.*

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com/HTBS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here