Bonus Atlet Kubar Cair Bulan Nopember Tahun Ini.

0
280
Para altlit Kubar

Penasatu.com – Kutai Barat – Bonus para Atlet berprestasi yang sudah mengharumkan nama Kutai Barat, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimatan Timur 2018 lalu yang di gelar di Kutai Timur (Kutim), akan segera di cairkan.

foto. Stepanus Ketua Koni Kutai barat

KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kutai Barat(Kubar) juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak dinas pemuda dan olah raga(Dispora) dan Pemerintah Kubar, terkait bonus atlet, pelatih dan official yang sudah di janjikan di mana pemerintah Kutai Barat sudah menganggarkan melalui anggaran pendapatan belanja daerah-perubahan (APBD-P) Tahun 2019 ini, kata Stepanus kepada penasatu.com saat di konfirmasi, Minggu 7/7/2019.

Terkait bonus atlet yang telah dijanjikan kepada atlet yang berprestasi mengharumkan nama kabupaten itu, Pemkab Kubar melalui Dispora menyatakan siap untuk memenuhi janji tersebut. Ada 118 Atlet, pelatih dan para official dalam waktu dekat ini akan menerima bonus yang sudah di janjikan.

“Ketua Koni Kabupaten Kutai Barat Stepanus, SP mengatakan,bonus atlet secara keseluruhan , total nya mencapai Rp 3 miliar,150 juta rupiah, akan ditransfer langsung ke rekening atlet, pelatih maupun official, sesuai dengan besaran angka yang sudah disepakati bersama,” jelasnya.

“Jadi tidak ada pemberian uang secara tunai pada atlet, pelatih dan official. Semua akan ditransfer melalui rekening masing-masing atlet, pelatih dan official yang berprestasi.Makanya, kami minta seluruh atlet peraih medali dan pelatih juga official melampirkan rekening tabungan masing-masing,” ungkap Stepanus.*

Penulis : Ichal

Editor : pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here