DPD Partai Golkar Kota Balikpapan Gelar Jalan Santai

0
108
Foto. Ketua DPD Partai Golkar Rahmad mas'ud saat mengangkat bendera star jalan santai.

Penasatu.com, Balikpapan – DPD(Dewan Pimpina Daerah)Partai Golkar Balikpapan menggelar acara Halal bihalal yang dimulai dengan senam bersama dilanjutkan jalan santai. Ketua DPD Partai Golkar Kota Balikpapan H.Rahmad Mas’ud.SE yang juga Wakil Walikota Balikpapan melepas secara lansung dengan menganggkat bendera star jalan santai yang disambut meriah ribuan peserta. Didampingi Sekjen Partai Golkar Abdulloh S.Sos, para pengurus, kader dan masyarakat simpatisan partai Golkar, Minggu ( 7/7/2019) mulai pukul 07. 00 Wita  dipantai kilang Banua Patra, Klandasan Balikpapan .

Foto. Rahmad Mas’ud

Gelaran kali ini selain senam dan jalan santai juga di gelar pembagian dorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, sembako dan hadiah hiburan lainnya.

Rahmad Mas’ud, dalam sambutannya menyampaikan, mari kita terus berjuang memajukan Partai Golkar, memang perolehan suara pada pileg kemarin kita secara umum mengalami penurunan, baik di Kalimantan Timur dan khususnya di Balikpapan yang tidak mencapai 12 kursi seperti yang menjadi target kita.

Menurutnya. Itu jangan membuat kita berkecil hati, justru mari kita tingkatkan lagi semangat untuk membangun partai golkar terus melambung tinggi. “ jaga kekompakan dengan mempererat tali silaturahmi, jaga kondusivitas Kota Balikpapan yang sekarang telah semakin tentram dan damai” pesannya.*

Penulis : agus.

Editor : pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here