Abdulloh : Mari Kita Bersama sama Membangun Balikpapan

0
157

Penasatu.com, Balikpapan – Keluarga besar masyarakat Balikpapan utara (Balut) menggelar  halal bihalal dalam rangka syukuran  suksesnya pemilu serentak di Kota Balikpapan aman dan damai, terutama di Kecamatan Balikpapan utara. Halal bihalal di laksanakan di Gedung  serba guna Kelurahan batu ampar , Sabtu (6/7/2019) meriah.

Abdulloh Ketua DPRD Kota Balikpapan

Hadir seluruh tokoh dari berbagai elemen masyarakat  diantaranya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh S.sos, Camat Balikpapan Utara, Jajaran Polsek utara, Lurah Batu ampar, Pengurus  FKPM se Balikpapan Utara, para Ketua RT , tokoh masyarakat dan undangan.

Abdulloh dalam sambutannya mengatakan, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua warga masyarakat Balut atas dukungan yang telah diberikan untuk dirinya  pada Pileg kemarin sehingga bisa mengantarkannya kembali duduk menjadi anggota DPRD Kota Balikpapan periode 2019-2024.

“Mari kita bersama sama membangun Kota Balikpapan untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ajak Dulloh.

Untuk masalah keluhan, masih rumitnya penyelenggaraan penerimaan murid baru, terutama masalah kurangnya prasarana  seperti  Gedung Sekolah dan para pengajar yang  selalu menjadi problema setiap penerimaan murid baru, ini terus akan kita cari solusinya bersama pemerintah.

“Untuk itu saya akan memperjuangkan apa yang menjadi usulan masyarakat guna dibangunnya gedung sekolah terutama SMP (Sekolah Menengah Pertama) di daerah Balut,”tegasnya.

Seperti diketahui bahwa segenap elemen masyarakat Batu ampar mendeklarasikan diri untuk meminta kepada Pemerintah Kota Balikpapan  agar dibangunkan gedung sekolah SMP didaerahnya.*

Oleh : Agus.T

Editor : pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here