Berbagi Takjil, BAGUNA PDI Perjuangan Balikpapan Sasar Pedagang Kecil Dan Tukang Parkir Kawasab Lapangan Merdeka

0
56 views

Balikpapan, Penasatu.com -Momen bulan penuh berkah pada ramadhan kali ini tidak di sia-siakan oleh sejumlah masyarakat dalam berbuat kebaikan.

Seperti yang dikakukan Bantuan Serba Guna (Baguna) DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Balikpapan di Lapangan Merdeka, Minggu (25/4/2021) Sore.

Dalam kesempatan tersebut Baguna DPC PDI Perjuangan Balikpapan membagikan menu berbuka puasa (Takjil) berupa aneka kue dan nasi kotak kepada sejumlah pedagang kecil, tukang parkir bahkan pengendara angkutan kota dan pejalan kaki pun tidak luput dalam pembagian takjil tersebut.

“Hari ini saya mendampingi Baguna DPC PDI Perjuangan Balikpapan untuk membagikan Takjil untuk pedagang dan tukang parkir di kawasan Lapangan Merdeka,” terang Budiono Sekretaris DPC PDI Perjuangan Balikpapan.

Sebelum membagikan takjil dikawasan Lapangan Merdeka, dirinya terlebih dahulu mendatangi korban bencana kebakaran yang terjadi dikawasan Kelurahan Damai Bahagia yang terjadi beberapa hari lalu.

Disana dirinya mendengarkan apa yang menjadi keinginan para korban kebakaran, serta apa saja yang diperlukan pasca terjadinya kebakaran.

Wakil Ketua DPRD Balikpapan ini juga menuturkan ada sebanyak 300 Kotak yang disiapkan dalam kegiatan yang dilakukan hari ini.

Dirinya berharap, dibulan suci ramadhan kali ini dapat menambah keimanan dan pahala yang berlipat ganda, selain itu dirinya berharap apa yang di berikan hari ini dapat berguna dan membantu masyarakat terlebih bagi mereka yang tengah menjalankan ibadah puasa.(*)

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here