Benar 3 Karyawan PTPN III Janji Positif Covid-19, Saat Ini Sudah Jalani Isolasi

0
43 views

foto ilustrasi. Ist

Labuhan Batu, penasatu.com – Warga Desa ADF II Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara yang merupakan karyawan PTPN III Janji Rantauprapat benar terkonfirmasi positif Corona Virus desease 2019 ( Covid-19) dan telah menjalani isolasi di ruang perawatan Rumah sakit. Ketiga karyawan tersebut berinisial, WG, GT dan JN.

Benar, ketiga karyawan tersebut sudah masuk ruang perawatan, guna di isolasi, ungkap Polo, Asisten Personalia Kebun, PTPN III Janji, saat dikonfirmasi media ini melalui telepon selulernya, Sabtu (8/5/21).

Ini berkaitan adanya dugaan, bahwa ada karyawan PTPN III Janji yang terpapar Covid-19, pada Jum’at 7 Mei 2021 kemarin.

Dan di dapat informasi dari warga Desa ADF II, bahwa 3 orang karyawan PTPN III warga desa ADF II yang terkonfirmasi covid-19 sudah di bawa ke Rumah Sakit di Medan.

Dari warga juga didapatkan informasi bahwa ke 3 karyawan tersebut sudah mempunyai keluarga. Namun keluarga mereka semua terkonfirmasi negatif covid-19.

Begitupun saat media ini meminta konfirmasi dari Babinsa desa ADF II, M.Siregar. Dirinya membenarkan akan adanya warga yang terkonfirmasi. ” Untuk lebih jelasnya silahkan ke Pak Polo, Asisiten Personalia Kebun PTPN, ujarnya.

Seperti diketahui bahwa ada 3 orang karyawan PTPN III Janji Rantauprapat terkonfirmasi Covid-19, Jumat (7/5/21) kemarin. Namun saat media ini ingin mengkonfirmasi ke Dinas terkait, tidak ada yang bisa memberikan jawaban pasti. penasatu.com edisi Jumat tanggal 7 Mei 2021 kemarin telah terbit dengan judul ” Karyawan PTPN III Janji Diduga Ada Yang Terpapar Covid-19″.

Laporan : Parman ST ( TH 44 ) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here