Aziz: Kegiatan DPRD yang Berjalan Masih Agenda Reses

0
55

Abdul Aziz Sekwan DPRD kota Balikpapan

Penasatu.com, Balikpapan – Kebijakan Pemerintah Kota (pemkot) Balikapapan memberlakukan “New Normal” pada Jum’at besok tanggal 5 Juni 2020 diharapkan mampu mendongkrak prekonomian masyarakat yang sempat merosot saat beberapa bulan terakhir selama pandemi covid-19.

Bukan hanya prekonomian masyarakat terdampak, namun agenda kegiatan sejumlah anggota DPRD dalam menunjang program kerja pun ikut tersendat.

Saat diwawancarai awak media ini, diruang kerjanya, Kamis (4/6/2020), Sekwan DPRD Balikpapan Abdul Aziz menerangkan, selama wabah virus corona di Balikpapan agenda sejumlah anggota DPRD tertunda, akan tetapi ada yang masih bisa dilaksanakan meskipun ditengah pandemi covid-19 dengan tetap memperthatikan protokol kesehatan, yakni menjaga jarak dan menggunakan masker.

Salah satu kegiataan yang saat ini masih dilaksanakan sejumlah anggota DPRD Balikpapan yaitu turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing guna menampung aspirasi dan keluhan masyarakat atau yang biasa dikenal dengan nama Reses (Serap Aspirasi).

“Kegiatan anggota DPRD Balikpapan saat ini yang berjalan, ya masih reses, nanti akan ada rapat lanjutan untuk membahas agenda untuk anggota DPRD selanjutnya,” ujar Aziz.

Kita lihat saja nanti agendanya apa saja, pastinya semua agenda sejumlah anggota DPRD kedepan kita bahas dulu, nanti dari hasil rapat kita bisa sampaikan lagi, tutupnya.

Wartawan : Riel Bagas.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here